Temukan berbagai tips dan trik, aplikasi aandroid terbaik bagus dan populer, teknologi gadget hanya di Yasoopan.

Senin, 24 Desember 2018

Menggambar Secara Online Dengan Google Chrome Canvas

Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas

Dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas Aplikasi Google Chrome Canvas gratis yang memungkinkan Anda menggambar dan menciptakan catatan secara online di browser manapun. Ini yakni aplikasi web yang baru-baru ini dirilis oleh Google. Dengan memakai aplikasi Chrome Canvas ini, Anda sanggup menggambar dalam mode bebas dan juga melaksanakan anotasi pada gambar. Google Chrome Canvas mempunyai alat menggambar dasar menyerupai Pena, Pensil, Penanda, Kapur, dan Penghapus. Anda sanggup mengatur ukuran dan opacity dari alat Pen.

Aplikasi menggambar online ini mempunyai palet warna dengan 24 corak warna, tetapi Anda juga sanggup menentukan warna khusus untuk menggambar memakai arahan warna hex. Anda sanggup menggambar di atas kanvas dengan memakai mouse dan panel sentuh dan apa pun yang Anda gambar di aplikasi web ini, gambar gambar Anda secara otomatis disimpan di Akun Google Anda.

Jadi, lain kali, saat Anda masuk dengan akun Google yang sama dan membuka aplikasi ini, semua gambar Anda akan terlihat di sana. Jika Anda ingin mengekspor gambar gambar Anda, Anda sanggup melakukannya juga. Ada opsi untuk mengekspor gambar gambar. Gambar akan disimpan dalam format PNG.


Cara memakai Aplikasi Google Chrome Canvas Untuk Menggambar
Untuk memakai Google Chrome Canvas , Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun atau menambahkan ekstensi Chrome apa pun ke browser Anda. Anda sanggup mengakses aplikasi web ini hanya dengan mengetik https://canvas.apps.chrome/ di browser internet anda.

Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas

Setelah Anda mengunjungi beranda Canvas, Anda akan melihat halaman gambar kosong menyerupai yang ditunjukkan di atas. Ada dua opsi yang terlihat yaitu New Drawing or New from image. Mengklik New Drawing memungkinkan Anda menciptakan gambar gres sedangkan New from image memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar dari perangkat Anda yang sanggup Anda anotasi.

Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas

Saat Anda membuka halaman gambar gres untuk menciptakan gambar, Anda sanggup menentukan warna Pena Anda sebelum menciptakan gambar. Palet warna mempunyai 24 warna. Anda juga sanggup memakai warna khusus. Aplikasi web mempunyai alat menggambar dasar menyerupai Pensil, Pena, Penanda, Kapur dan Penghapus menyerupai yang ditunjukkan di atas.

Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas

Pada gambar di atas, saya memakai Kapur dengan warna abu-abu. Di sini, saya juga mengatur ukuran dan opacity dari Kapur dengan mengklik pada Kapur. Setelah menciptakan gambar ini, saya mengekspor gambar dan menyimpannya di PC saya dalam hitungan detik dengan format PNG.

Saya juga mencoba menambahkan gambar Santa dari PC saya dan lalu menambahkan beberapa warna pada gambar.

Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas Menggambar secara online dengan Google Chrome Canvas

Di sini, saya menambahkan warna berbeda dengan sumbangan palet warna. Saya juga memakai warna khusus dengan memakai arahan warna hex. Untuk menciptakan Marker terlihat, saya mengatur ukuran dan opacity marker saya. Setelah menyiapkan gambar, saya mengekspor gambar di PC saya.

Untuk menyimpan gambar, Anda sanggup mengklik 3 titik di kanan atas dan gambar akan disimpan dengan cepat dalam format PNG. Seluruh proses pengoperasian kanvas ini sangat mudah.

Google Chrome Canvas yakni aplikasi web yang gampang dan menyenangkan untuk digunakan. Cukup ketikkan canvas.app.chrome di peramban internet manapun dan buat gambar. Fitur aplikasi web ini cukup mudah. Anda sanggup memakai alat menggambar untuk menciptakan gambar Anda mengesankan dan mengekspor gambar dalam format file PNG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar